Random Posts

cara untuk memiliki seks yang bikin tahan lama



Berhubungan seks erat kaitannya dengan performa dan durasi di ranjang. Bukan rahasia lagi bahwa pria cenderung orgasme lebih cepat daripada wanita.

Agar keduanya bisa saling memuaskan, ketahui cara berhubungan seks yang langgeng. Strategi ini seharusnya membantu pasangan agar sesi tidur mereka lebih lama.

 

Tentu saja, perbedaan waktu dan waktu untuk orgasme seringkali menjadi penyebab ketidakpuasan seksual pada wanita. Untuk itu, demi mendapatkan kepuasan kedua belah pihak, pikirkan cara berhubungan seks agar tahan lama, dirangkum dari berbagai sumber.

 

 

1. Latihan kegel

Latihan kegel tidak hanya untuk wanita. Pria juga bisa mendapatkan keuntungan dari kepuasan seksual yang lebih besar jika mereka melakukannya. Senam kegel adalah latihan untuk melatih otot dasar panggul. Menurut Insider, otot dasar panggul ini terletak tepat di bawah prostat dan rektum.

 

Para ahli percaya bahwa jika otot dasar panggul terlalu lemah, akan lebih sulit bagi pria untuk menunda ejakulasi, mempertahankan ereksi, dan mempertahankan seks lebih lama. Untuk menguatkan otot dasar panggul, coba lakukan langkah berikut. Pertama, sesuaikan dengan posisi duduk, lalu kontraksikan otot dasar panggul dan tahan posisi tersebut selama 3 detik.

 

Kemudian lepaskan dan rilekskan kembali otot-otot tersebut selama 3 detik. Terus ulangi gerakan ini sesering yang diperlukan. Untuk hasil terbaik, lakukan 10 repetisi dari tiga set setiap hari, dan Anda dapat melakukannya kapan saja, bahkan di antara aktivitas.

 

 

2. Mulailah dengan foreplay

Bagi kebanyakan pria, kepuasan seksual datang melalui penetrasi. Tapi tidak untuk wanita. Sebuah studi tahun 2017 melaporkan bahwa hanya 18% wanita yang bisa mengalami orgasme selama penetrasi seksual. Juga dari penelitian yang sama, ditemukan bahwa 36,6% wanita mengakui bahwa stimulasi klitoris selama foreplay diperlukan untuk mencapai orgasme.

 

Selain memuaskan wanita, foreplay juga memungkinkan untuk memperpanjang durasi hubungan seksual. Pasangan bisa memulai dengan pelukan, ciuman, oral seks, dan rangsangan fisik lainnya sebelum memasuki sesi bercinta.

 

 

3. Gunakan kondom

Menggunakan kondom adalah salah satu cara paling sederhana dan paling sederhana untuk melakukan hubungan seks yang langgeng. Pemicu ejakulasi dini bisa karena hipersensitivitas.

 

Menggunakan kondom sebagai penghalang akan membantu mengurangi sensitivitas penis, sehingga memperlambat ejakulasi.

 

 

4. Memperlambat langkah cinta

Kecepatan seks yang sangat cepat dapat menciptakan rangsangan yang hebat, sehingga pria sangat mungkin kehilangan kendali. Selanjutnya, gerakan dengan langkah cepat juga dapat mempersulit tubuh untuk mengenali sensasi yang lebih halus di tubuh, sebelum pria mendekati ejakulasi.

 

Untuk mengatasi masalah ini, kurangi kecepatan gerakan ke kecepatan yang lebih lambat. Atau, dari awal, mulailah dengan gerakan lambat, lalu secara bertahap tingkatkan kecepatan bercinta.

 

 

5. Coba metode pause-squeeze

Metode pause-squeeze bertujuan untuk menahan ejakulasi dengan mengurangi gairah sebelum orgasme. Metode ini bahkan direkomendasikan oleh European Urological Association.

 

Saat Anda merasa ingin ejakulasi, mintalah waktu pada pasangan Anda untuk berhenti, lalu remas ujung penis Anda selama beberapa detik hingga dorongan untuk ejakulasi hilang.

 

Setelah itu, Anda dan pasangan bisa melanjutkan hubungan seks. Ulangi cara ini jika perlu.

 

Cara ini biasa digunakan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini untuk mempertahankan ereksi dan mengontrol ejakulasi.

 

Sebelum mencobanya, komunikasikan dengan pasangan Anda untuk memudahkan prosesnya.

 

 

6. Terapkan berbagai posisi seksual

Mencoba berbagai variasi posisi seksual, selain mengurangi rasa bosan, juga membantu memperpanjang durasi hubungan intim.

 

Saat berganti posisi, baik pria maupun wanita akan merasakan jeda dan memperlambat tempo gerakan sebelumnya.

 

Bahkan saat berganti posisi, pasangan cenderung tidak mendapatkan banyak rangsangan atau rangsangan, sehingga tubuh menjadi dingin dan perlu melakukan penetrasi ulang untuk ejakulasi.

 

Selain itu, Anda juga bisa memilih posisi yang memungkinkan penetrasi tidak terlalu dalam, seperti lotus style dan face-to-face spooning sebagai sarana seks yang langgeng.

Belum ada Komentar untuk "cara untuk memiliki seks yang bikin tahan lama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel