Random Posts

5 Posisi Seks Mencegah Ejakulasi Dini

 


Dalam hubungan seksual, ejakulasi dini seringkali mengecewakan pasangan. Untuk menghindarinya, ada beberapa posisi seks pencegah ejakulasi dini yang bisa Anda coba bersama pasangan. Ejakulasi dini sendiri merupakan suatu kondisi dimana seorang pria mengalami ejakulasi atau mengeluarkan air mani terlalu cepat saat atau saat berhubungan seks.

 

Ejakulasi dini juga merupakan masalah seksual yang sering dialami oleh banyak pria. Setidaknya 1 dari 3 pria pernah mengalaminya.

 

Tidak ada batasan waktu yang dapat menentukan ejakulasi dini. Namun, para ahli sepakat bahwa ejakulasi dini dapat terjadi ketika seorang pria melepaskan air mani atau mencapai orgasme dalam waktu kurang dari dua menit.

 

 

Penyebab Ejakulasi Dini

 

Banyak faktor yang dapat menyebabkan ejakulasi dini.

 

Sebagian besar faktor tersebut disebabkan oleh berbagai masalah psikologis, mulai dari kecemasan, rasa bersalah, trauma, atau tuntutan pasangan. Dibiarkan, ejakulasi dini bisa berubah menjadi disfungsi seksual.

 

Selain faktor psikologis, ejakulasi dini juga didorong oleh berbagai kondisi medis seperti diabetes, gangguan prostat, penyakit kardiovaskular, kerusakan saraf, radang uretra, efek samping obat-obatan tertentu. Namun, untuk mengetahui penyebab pasti ejakulasi dini, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter.

 

 

Posisi seks mencegah ejakulasi dini

Selain ke dokter, Anda juga bisa mencoba posisi seks tertentu untuk mencegah ejakulasi dini. Berikut kutipan dari Cosmopolitan.

 

 

1. gaya doggy

Posisi punggung seperti anak anjing membuat penetrasi kurang maksimal. Tekanan yang diperoleh jauh lebih rendah daripada di posisi lain. Kondisi ini mencegah pria mencapai orgasme terlalu cepat. Coba rentangkan kaki Anda agar tubuh lebih stabil saat melakukan gerakan yang sulit.

 

 

2. Posisi misionaris berlutut

Anda juga dapat mencoba posisi misionaris. Namun, jangan sampai tubuh Anda jatuh menimpa pasangan. Saat menghadap pasangan, cobalah menekuk lutut seolah-olah sedang melakukan push-up kaki tertekuk. Jika gerakan penetrasi terlalu cepat, luruskan kembali kaki Anda untuk menahan ejakulasi.

 

 

3. Spooning terbuka

 

Dalam posisi ini, Anda dan pasangan berbaring miring. Hanya saja Anda perlu membuka kaki Anda sedikit lagi. Satu kaki ditopang dan satu kaki diangkat ke udara untuk mencegah sirkulasi darah terkonsentrasi di area intim.

 

Namun, berhati-hatilah terhadap risiko kram. Pasalnya, gerakan tersebut mirip dengan gerakan peregangan. Disarankan untuk dipanaskan terlebih dahulu.

 

 

4. Berdiri

Anda juga dapat mencoba berhubungan seks sambil berdiri. Posisi ini memfokuskan pikiran untuk menjaga keseimbangan dan di tempat yang tepat untuk penetrasi. Oleh karena itu, ejakulasi dini dapat dihindari.

 

 

5. oral seks

Untuk mencegah ejakulasi dini, Anda juga bisa melakukan foreplay lebih lama dari biasanya, termasuk melakukan oral seks.

Belum ada Komentar untuk "5 Posisi Seks Mencegah Ejakulasi Dini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel