Random Posts

7 titik sensitif wanita, tidak hanya di area intim



Beberapa orang merasa begitu akrab dengan pasangannya dan tahu betul bagaimana cara memuaskannya saat berhubungan seks. Apa rahasianya? Zona atau titik sensitif pasangan. Dengan menjaga tempat sensitif ini, Anda tidak akan membuang waktu di tempat tidur.

"Bagi sebagian orang, memahami zona sensitif seksual dapat memvalidasi pengalaman mereka dan memberikan ruang untuk menikmati seksualitas mereka," kata psikolog dan terapis seks Shannon Chavez, mengutip InStyle.

 

Anda harus menganggap tempat sensitif ini sebagai area genital. Memang, menurut penelitian yang diterbitkan dalam Human Andrology, bintik paling "kuat" ditemukan di payudara, bibir, leher, telinga, dan bokong. Dalam studi yang sama, ditemukan bahwa 95% wanita memiliki bintik-bintik sakit selain area genital.

 

 

1. Telinga

Area telinga sering menjadi tempat di mana bisikan dan kata-kata "nakal" dilontarkan. Bahkan melalui telinga, pasangan menikmati desahan dan erangan saat berhubungan seks. Ternyata, telinga sangat sensitif terhadap sentuhan.

 

Chavez menyarankan untuk merangsangnya dengan membelai telinganya sambil menyisir rambutnya. Sentuh lembut dengan bibir dan lidah Anda. Ingatlah untuk mengambil beberapa napas.

 

"Bernapas juga merupakan sumber rangsangan yang bagus. Cobalah bernapas dengan lembut ke telinga Anda sambil membelai atau mengisap," katanya.

 

 

2. leher

Pada umumnya, ciuman di area leher dianggap sebagai kode atau ajakan untuk "bermain" di ranjang. Tapi area leher adalah sesuatu yang lebih dari tempat "undangan" sensual ini. Area dari leher hingga tengkuk merupakan area yang penuh kejutan menyenangkan.

 

"Kulit tipis yang dikombinasikan dengan konsentrasi ujung saraf yang tinggi menjadikannya tempat yang menyenangkan untuk dijelajahi," kata Alexandra Fine, salah satu pendiri Dame Products.

 

 

3. Telapak tangan, pergelangan tangan dan jari

Tidak perlu berlari di daerah perut bagian bawah. Sebaiknya berhenti di area tangan terlebih dahulu, terutama telapak tangan, pergelangan tangan dan jari. Dikutip dari MedicineNet, area ini sangat sensitif.

 

Buka telapak tangan pasangan Anda dan mulailah merangsang dengan jari-jari Anda, mengikuti pergelangan tangan kemudian jari-jari, bahkan garis-garis di telapak tangan dan jangan lupa untuk menatap matanya dari waktu ke waktu. Tingkatkan tingkat kenikmatan dengan mengisap jari secara perlahan.

 

 

4. Perut

Area ini sering diabaikan karena pasangan selalu terburu-buru dari area paha ke area genital. Padahal daerah perut juga merupakan daerah yang sensitif dan haus akan rangsangan. "Otot perut terhubung dengan otot dasar panggul, jadi menyentuh perut akan merangsang satu sama lain," kata terapis seks Casey Tanner.

 

Saat Anda dalam posisi menyendok, coba pegang perut pasangan dengan kedua tangan, lalu perlahan buka pelukan dan mulailah merangsangnya dengan jari-jari Anda.

 

 

5. Punggung bawah

Siapa yang bisa membelai punggung bawah sendirian? Tentu saja, itu sulit. Saat berhubungan seks, area ini lebih sering disentuh doggy style atau spooning. Di luar posisi ini, tentu saja punggung bagian bawah jauh dari rangsangan.bMulai sekarang, lebih perhatikan belaian jari Anda sehingga mengirimkan getaran ke tulang belakang.

 

 

6. Kulit kepala

Tak bisa dipungkiri, pijatan di tingkat kulit kepala memberikan sensasi yang menyenangkan dan nikmat. Harus diakui juga, membelai atau membelai pasangan di area ini juga mengundang rasa nyaman.

 

Dari waktu ke waktu saatnya untuk melakukan sedikit pijatan pada area kulit kepala. Anda bisa mulai dari garis perpisahan dan kemudian membelah rambut Anda ke satu sisi mengikuti rambut ke ujungnya.

 

 

7. Ketiak

Bagi sebagian orang, area ketiak bisa jadi sangat menggelikan saat disentuh. Daerah ini bukan untuk semua orang. Namun, Tanner mengatakan ketiak penuh dengan feromon dan menimbulkan respons sensual.

 

Pada upaya pertama, rangsangan di area ini mungkin menggelitik dan mengundang tawa. Tapi tertawa di tengah seks tidak dilarang, bukan?

 

Itu adalah titik sensitive wanita.

Belum ada Komentar untuk "7 titik sensitif wanita, tidak hanya di area intim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel