Random Posts

tips berciuman dengan baik dan penuh gairah



Berciuman adalah salah satu hal terpenting dalam suatu hubungan. Berciuman juga sering menjadi kontak fisik pertama sebelum Anda dan pasangan terus bertengkar di ranjang.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara memberikan ciuman yang baik dan menggairahkan agar pasangan bahagia. Ciuman yang buruk hanya akan menyebabkan kekacauan.

 

Mengutip Bustle, jajak pendapat New York State University menemukan bahwa kebanyakan orang berakhir dalam suatu hubungan karena ciuman yang buruk.

 

Studi lain tahun 2014 dari University of Oxford menyarankan bahwa berciuman adalah cara untuk mengevaluasi calon pasangan, serta cara untuk mempertahankan hubungan jangka panjang.

 

Cara berciuman yang baik dan menggairahkan

Apa yang membuat ciuman baik untuk satu orang mungkin tidak baik untuk orang lain. Namun secara keseluruhan, ada beberapa penyesuaian kecil yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan permainan berciuman.

 

Berikut adalah beberapa cara yang bagus untuk berciuman yang bisa membuat pasangan Anda bahagia.

 

 

1. Jaga agar bibir Anda tetap terhidrasi

Persiapkan bibir Anda sebelum menciumnya dengan mengoleskan lip balm. Jika Anda tidak memilikinya, teguklah air atau basahi bibir Anda sebelum berciuman.

 

2. Hindari makanan beraroma kuat sebelum mencium diri sendiri

Bau mulut tidak selalu terdapat di lidah, tetapi dipengaruhi oleh makanan yang ada di sistem pencernaan dan aliran darah. Mengetahui napas Anda segar akan membuat ciuman lebih baik.

 

3. Ikuti keinginan pasanganmu

Tidak semua orang berciuman dengan cara yang sama, jadi jika Anda melihat pasangan Anda mengambil pendekatan yang berbeda, coba biarkan dia memimpin.

 

4. Bukan hanya bibir

Jangan takut untuk menjelajahi bagian lain dari wajah dan tubuh pasangan Anda selama Anda mendapatkan persetujuannya. Anda dapat menjelajahi leher, tengkuk, dan area sensitif pasangan Anda lainnya.

 

5. Gunakan lidah Anda secara perlahan

Ciuman Prancis bisa sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Namun, seperti yang disebutkan dalam Self, Anda ingin memastikan bahwa Anda memasukkan lidah Anda secara perlahan dan sensual ke dalam mulut pasangan Anda.

 

6. Gigitan manis

Anda juga bisa menggigit bibir pasangan Anda. Sedikit gigitan juga merupakan cara yang baik dan menyenangkan untuk berciuman.

 

Namun, beri dia gigitan manis. Gigitan yang kasar dan terlalu keras bisa menyebabkan bibir pasangan berdarah.

Belum ada Komentar untuk "tips berciuman dengan baik dan penuh gairah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel