Random Posts

apa itu blowjob ?

Apa yang dimaksud dengan BJ? Kita bisa memainkan beberapa game sebelumnya dengan pasangan kita agar keintiman kita lebih menyenangkan daripada monoton. Salah satunya adalah oral seks atau menghisap dalam bahasa Indonesia.

 

Banyak orang tidak menyadari bahwa BJ adalah singkatan dari blowjob atau oral seks. Padahal, menurut sebagian orang, melakukan seks oral jenis ini merupakan tindakan pornografi dan hanya sedikit orang yang mau melakukannya karena dianggap tidak sehat dan banyak dampak negatifnya.

 

Tapi itu benar? Mari kita lihat apa yang perlu Anda ketahui tentang apa singkatan dari BJ.

 

 

Apa itu BJ?

BJ adalah oral seks atau fellatio, seperti dikutip di Wikipedia, adalah tindakan stimulasi oral penis dengan pasangan seksual, di mana aktivitasnya melibatkan merangsang penis dengan mulut, bibir dan lidah.

 

Cara ini bisa dijadikan sebagai stimulus awal bagi pria sebelum mereka melakukan hubungan yang lebih intim. Ada pria yang hanya bisa mencapai orgasme sampai ejakulasi dengan aktivitas seksual oral ini, Bela.

 

 

Keuntungan dan Kerugian Kesehatan Oral Seks

Webmd.com melaporkan, seks oral di mana blowjob adalah salah satunya memiliki implikasi kesehatan yang serius. Apalagi jika ternyata Anda melakukan hal ini dengan banyak pasangan/perubahan pasangan, jelas tidak diketahui riwayat kesehatan masing-masing pasangan.

 

 

Dampak negatif dari praktik oral seks:

Rentan terhadap virus HPV (human papillomavirus) yang dapat menyebabkan kanker. Rentan terhadap HIV, gonore, klamidia dan herpes. Stres seks oral sering dikaitkan dengan masalah kebersihan pasangan.

 

Sperma yang keluar saat oral seks dan tertelan sebenarnya tidak berbahaya, tapi lain cerita jika pasangan Anda mengalami infeksi menular seksual.

 

Melakukan fellatio dapat memuaskan gairah pasangan, terutama pria, atau mengalami sensasi seksual tanpa menyebabkan kehamilan.

 

 

Cara yang benar untuk memberikan blowjob

Ada banyak hal yang perlu kamu perhatikan saat melakukan blow job, Bela.

 

Cara memberikan blowjob:

Komitmen antar mitra. Pastikan Anda berdua mengetahui riwayat seksual masing-masing.

 

Pastikan mereka yang kembali ke mulut tidak memiliki sariawan atau sariawan, karena mereka rentan terhadap infeksi atau penyakit menular seksual.

 

Gunakan kondom pria sebelum melakukan seks oral.

 

Cuci penis Anda sebelum melakukan seks oral jika Anda tidak ingin menggunakan kondom.

 

Hindari menelan air mani saat ejakulasi untuk menghindari infeksi atau virus.

 

Sulit untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan BJ. Ketika dilakukan dengan benar, aman untuk menguji tabung. Bagaimana dengan Anda, tertarik melakukannya bersama pasangan malam ini?


Belum ada Komentar untuk "apa itu blowjob ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel