Random Posts

7 rahasia pria untuk mencapai orgasme



Orgasme tidak sama untuk semua orang, dan ini juga berlaku untuk pria. Semua ini jelas tergantung pada pemanasan yang kita lakukan setiap kali ingin bercinta dengan pasangan. Dengan meluncurkan Men's Health, orgasme adalah puncak kenikmatan saat berhubungan seks. Gusto sering diterjemahkan sebagai sesuatu yang luar biasa. Bagi pria, orgasme adalah sesuatu yang mereka dambakan, sebuah titik pelepasan dari semua ketegangan gairah seksual.

 

Pakar seks Kenneth Play mengatakan tidak terlalu sulit untuk meningkatkan frekuensi atau intensitas orgasme pria karena Anda hanya perlu menyentuhnya dan mendapatkannya di tempat yang tepat. Orgasme untuk pria adalah tentang stimulasi, tujuan, dan perhatian. Berikut ini adalah strategi sederhana untuk mengubah orgasme pria dari baik menjadi hebat, yang bisa dilakukan saat bermasturbasi atau bersama pasangan.

 

 

1. Sentuh tempat di dekat bokong.

Lapisan kulit antara testis dan bokong merupakan salah satu area yang paling sensitif dan memberikan rangsangan seksual yang sangat baik.

 

Beberapa pria mengklaim bahwa dengan memberi tekanan pada area ini, mereka dapat mengalami beberapa kali orgasme. Saat berhubungan seks, minta pasangan Anda untuk meletakkan jari di sini dan tekan ke bawah sampai Anda merasakan tekanan yang tepat.

 

 

2. Pijat prostat

Kelenjar ini setara dengan G-spot pria. Anda dapat merangsangnya dari luar dengan memberikan tekanan ringan.

 

 

3. Gunakan mainan seks

Anda mungkin pernah mendengar tentang Fleshlight, masturbasi pria yang populer, tetapi tahukah Anda bahwa ada juga vibrator yang dirancang khusus untuk penis? Hal itu bisa menghadirkan sensasi baru saat berhubungan seks.

 

 

4. Meningkatkan hormon testosteron

Penelitian dari Rumah Sakit Militer Athena di Yunani menemukan bahwa ketika Anda memiliki lebih banyak testosteron dalam darah Anda, Anda lebih mungkin untuk mengalami orgasme yang luar biasa. Cobalah aktivitas tertentu untuk meningkatkan testosteron, seperti berlari.

 

 

5. Tekan testis

Sesaat sebelum ejakulasi, testis naik dekat dengan tubuh untuk memberikan lebih banyak kekuatan untuk ejakulasi. Tekan testis dengan lembut sebelum ejakulasi, itu bisa sangat mengasyikkan. Minta pasangan Anda untuk meletakkan telapak tangannya di testis Anda, mendekatkannya ke tubuh Anda. Ini akan meningkatkan kegembiraan Anda dan meningkatkan intensitas orgasme Anda.

 

 

6. Berhenti fokus pada seks

Mind Body Green melaporkan, Anda berhenti fokus pada seks dan mulai melepaskan tujuan orgasme Anda. Anda dapat menatap mata pasangan Anda untuk menumbuhkan rasa koneksi dan keintiman yang dapat membangun energi seksual.

 

 

7. Sinkronkan tubuh dan pikiran

Cobalah menyentuh bagian mana pun dari alat kelamin sekaligus sebagai latihan untuk menghubungkan sensasi di tubuh Anda dan menghubungkannya dengan pikiran Anda.

Belum ada Komentar untuk "7 rahasia pria untuk mencapai orgasme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel