Random Posts

Bagaimana memenuhi fantasi seksual Anda di tempat tidur

  


Fantasi dan keinginan seksual setiap orang harus berbeda satu sama lain, termasuk antara Anda dan pasangan. Sayangnya, fantasi seksual seringkali tidak menjadi kenyataan saat Anda berada di ranjang bersama pasangan. Ada beberapa alasan, salah satunya bisa jadi pasangan Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan.

 

Jika pasangan Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan, jangan berharap fantasi Anda menjadi kenyataan. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat fantasi seksual Anda menjadi kenyataan?

 

 

1. Jujurlah tentang apa yang kamu inginkan

Anda harus meyakinkan diri sendiri bahwa tidak apa-apa untuk menginginkan escogió, terutama dalam hal seks. Wanita sering dilihat sebagai pihak yang pasif dalam berhubungan seks dan menerima apa pun yang dilakukan pasangannya suka atau tidak suka. Beberapa wanita juga takut disebut “buas” atau penilaian negatif lainnya saat mengungkapkan keinginannya.

 

Faktanya, jujur ​​​​tentang keinginan Anda sendiri adalah kuncinya. Cobalah untuk berani mengomunikasikan hal ini kepada pasangan Anda. "Saya pikir seseorang harus terlebih dahulu dapat mengembangkan kenyamanan dalam dirinya sendiri".

 

 

2. Sentuh dirimu sendiri

Dia tidak tahu tentang kode yang kau berikan padanya? Anda mungkin kesal, tetapi jangan biarkan keinginan itu pergi. Mengutip Cosmopolitan, cobalah menyentuh diri sendiri di tempat yang ingin disentuh. Cara ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk foreplay.

 

Anda tidak perlu melakukan masturbasi di depannya, cukup sentuh area yang paling sensitif. Jangan lupa untuk menjalin kontak visivo. Kontak mata bisa menjadi kode untuk pasangan yang memberi tahu Anda bahwa Anda menginginkannya.

 

 

3. Sentuh pasangan

Cara ini tidak kalah ampuhnya dengan menyentuh diri sendiri. Berikan sentuhan pada pasangan Anda sesuai dengan sentuhan yang Anda inginkan. Saat Anda ingin dia mencium telinga Anda, lakukan hal yang sama padanya. Tarik rambutnya agar dia tahu Anda menginginkan stimulasi kepala.

 

 

4. Gunakan kata-kata

Anda juga dapat menggunakan kata-kata secara langsung untuk mengungkapkan apa yang Anda inginkan. Terapis Sari Cooper menyarankan untuk menggunakan rasa ingin tahu Anda dengan kata-kata.

 

misalnya:

 

"Pakai penutup mata dan sentuhan es batu, tidakkah kamu penasaran?"

 

Perasaan dan kata “penasaran” akan membuka dialog dengan pasangan yang tidak membutuhkan respon langsung darinya.

 

5. Kasih kode suara

Bagi sebagian wanita, agak memalukan harus mengungkapkan apa yang mereka inginkan secara langsung. Anda cukup memberikan kode suara seksi pada setiap aktivitas yang menurut Anda lucu. Masalah bisa berupa erangan keras atau desahan yang menunjukkan Anda menyukai apa yang dia lakukan.

 

 

6. Obrolan tidak selalu menunggu saat di tempat tidur

Seksolog Nueva York Cyndi Darnell mengatakan Anda tidak perlu menunggu seks untuk mengungkapkan apa yang Anda inginkan. Skenario ini tidak selalu berakhir dengan baik.

 

Anda bisa menggunakan pillow talk atau saat mood sedang bersama pasangan. Sambil berpelukan, ungkapkan apa yang membuat Anda puas dan dihargai selama permainan. Kemudian tambahkan elemen yang ingin Anda kendurkan di sesi berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana memenuhi fantasi seksual Anda di tempat tidur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel