Random Posts

7 tips berciuman, lebih "panas" dan bikin ketagihan

Dilihat secara sederhana, berciuman adalah kegiatan mendekatkan bibir ke bibir. Tapi apakah kamu sudah mengeluarkan kemampuan terbaikmu untuk membuatnya jatuh cinta? Dalam hal seks, ciuman bisa menjadi awal dari segalanya. Menurut Greatist, ciuman dan bentuk keintiman fisik lainnya dapat mengaktifkan bahan kimia atau hormon dalam tubuh seperti oksitosin, dopamin, dan serotonin.

 

Oksitosin dikaitkan dengan kepercayaan dan kedekatan, dopamin dikaitkan dengan kepuasan dan motivasi, sementara serotonin adalah penstabil suasana hati.

 

Untuk menuai berbagai manfaat dan meningkatkan teknik berciuman Anda, berikut adalah beberapa tips yang akan membuat berciuman semakin seru.

 

 

1. Buat nafas segar

Kunci di tempat pertama adalah nafas segar. Wajah Anda dan pasangan hampir tidak terlihat di kejauhan, jadi sangat penting untuk mempertimbangkan elemen pernapasan. Bau mulut jelas membasuh suasana gerah dan romantis.

 

 

2. Bibir basah

Bibir kering dan pecah-pecah membuatnya tidak menarik. Berciuman dalam kondisi bibir seperti ini juga tidak nyaman, baik bagi Anda maupun pasangan. Sebaiknya oleskan lip balm atau bilas air sebelum Anda memulai ciuman.

 

"Tetap terhidrasi. Jangan menunggu sesi riasan untuk memberi bibir Anda sedikit air! Tetap terhidrasi akan mempengaruhi kelancaran keseluruhan bibir Anda dan itu baik untuk Anda juga," kata pendidik seks Carol Queen, dikutip dari keributan itu.

 

 

3. pelan-pelan

Anda mungkin ingin segera memulai permainan untuk membuat ciuman terburu-buru dan secepat itu. Tapi bayangkan dengan kecepatan dan nafsu yang tidak terkendali seperti ini, suasana ciuman bisa hancur karena bibir bertabrakan dengan gigi.

 

Yang terbaik adalah mulai berciuman perlahan dan kemudian menjadi lebih intens.

 

Pikirkan ciuman sebagai sesi terpisah, bukan hanya pemanasan untuk seks. Dengan cara ini, seks tidak lagi ditempatkan sebagai alat untuk mencapai tujuan.

 

 

4. Mulai variasi

Siap untuk berciuman lebih lama di sesi panas lainnya? Tingkatkan kecepatan dikombinasikan dengan tingkat tekanan yang berbeda atau pindahkan fokus antara bibir ke atas dan ke bawah.

 

Seperti yang dilaporkan Teen Vogue, saat memfokuskan pada bibir bawah, cobalah untuk memberikan sedikit "kejutan", seperti menggigit bibir atau menggigit, tetapi perlahan.

 

 

5. Tidak perlu banyak permainan bahasa

Harus diakui bahwa melatih lidah membuat Anda merasakan ciuman "tingkat tinggi", berbeda dan sangat sensual. Tetapi jika Anda tidak fokus pada ciuman Prancis, Anda tidak boleh terlalu terlibat dengan lidah.

 

Jika Anda ingin melibatkan lidah Anda, lakukan dengan longgar dan ringan. Anda tentu tidak ingin memasukkan seluruh lidah Anda ke dalam mulut pasangan, bukan?

 

 

6. Jangan diam seperti balok kayu

Ciuman tidak hanya melibatkan bibir Anda tetapi seluruh tubuh Anda. Anda pasti tidak ingin pasangan Anda merasa seperti sedang berciuman dengan balok kayu yang keras.

 

Libatkan tangan Anda, misalnya, untuk menarik rambut pasangan Anda, menyentuh wajahnya, atau menyatukan tubuhnya dengan tubuh pasangan Anda. Aktivitas berciuman akan terasa lebih hidup bagi Anda.

 

 

7. Mulai pindah ke daerah lain

Bibir adalah area yang paling menyenangkan untuk dijelajahi saat berciuman. Tapi ciuman Anda tidak harus mendarat lama di sana.

 

Mulailah menjelajahi area lain, seperti rahang, telinga, tulang selangka, leher, dan tengkuk. Dijamin, itu akan menjadi sesi makeover untuk diingat dan akan membuatnya menginginkannya lagi.

Belum ada Komentar untuk "7 tips berciuman, lebih "panas" dan bikin ketagihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel