Random Posts

tips untuk terlihat lebih seksi dan menggoda saat berhubungan seks

 


Siapa yang tidak ingin terlihat dan membuat kesan seksi saat berhubungan seks? Ada beberapa tips tampil lebih seksi saat berhubungan seks yang bisa Anda pertimbangkan untuk membuat pasangan atau suami Anda lebih puas.

 

Seks adalah "wadah" bagi semua orang, termasuk wanita, untuk menunjukkan sisi lain dari pasangannya. Sayangnya, tidak semua orang memanfaatkan momen ini. Beberapa wanita tidak menunjukkan sisi "liar" mereka ketika berhubungan dengan suami mereka.

 

Faktanya, seks bisa mengubah Anda menjadi sosok yang berbeda, yang mungkin tidak diketahui pasangan Anda. Pasti akan lebih seru. "Saya telah melihat banyak wanita yang umumnya menyukai seks 'nakal' menurunkan suara mereka sedikit ketika mereka serius dengan seseorang," kata pakar seks Tracey Cox seperti dikutip Daily Mail.

 

 

Hal-hal yang membuat wanita lebih seksi saat berhubungan seks

 

Sekarang Anda tidak perlu malu lagi. Tunjukkan sisi "liar" Anda kepada pasangan untuk membuat seks lebih menyenangkan. Berikut beberapa tips agar terlihat lebih seksi saat berhubungan seks, mengutip berbagai sumber.

 

 

1. Jadilah inisiator

Cox mengatakan banyak pria mengeluh bahwa mereka harus selalu menjadi orang yang memulai atau memulai seks. Oleh karena itu, wanita memberikan kesan bahwa mereka ingin berhubungan seks hanya karena suaminya ingin berhubungan seks.

 

Tak ada salahnya mengajak pasangan Anda untuk "melompat" ke ranjang untuk pertama kalinya sesekali. Ini akan membuat pria lebih bersemangat.

 

 

2. Pujian

Bagi pria, seks bisa menjadi waktu untuk memamerkan keahliannya. Mengutip Times of India, pria ingin menjadi "pahlawan super" saat berhubungan seks. Jika Anda senang dengan apa yang pasangan Anda lakukan, katakan saja. Jangan pelit dengan pujian.

 

Selain itu, pujian tidak harus selalu diungkapkan dengan kata-kata yang tepat, tetapi juga dengan ekspresi kebahagiaan dan kepuasan yang meyakinkan pasangan.

 

 

3. Bicara tentang sisi menarik pasangan Anda

Tidak hanya wanita yang mengalami kecemasan tentang tubuhnya saat berhubungan seks, pria juga mengalami hal yang sama. Percayalah, Anda akan terlihat lebih seksi jika Anda memberi tahu suami Anda bahwa Anda menyukai tangannya yang berotot, jari-jarinya yang kuat, atau hanya rambutnya yang keriting.

 

 

4. Tahu apa yang Anda inginkan

Ian Kerner, seorang terapis seks, mengatakan Anda perlu tahu apa yang membuat Anda bahagia, terangsang, tertutup, atau terangsang. Anda juga tahu lokasi pilihan Anda. "Dengan begitu pasangan Anda bisa 'menari' dengan Anda dan tahu apa yang harus dilakukan," kata Kerner, mengutip Everyday Health.

 

 

5. Berani mengatakan "tidak"

Wanita yang selalu mengatakan "ya" tidak akan terlihat seksi di ranjang. Dengan cara ini akan terlihat bahwa Anda tidak menyukai permainan atau tahu apa yang Anda inginkan.

 

Memanjakan pasangan Anda dengan melakukan sesuatu yang mereka sukai itu penting. Namun, Cox memperingatkan, ingatlah untuk jujur ​​tentang apa yang Anda inginkan. Jika Anda tidak setuju dengan apa yang diminta pasangan Anda, katakan saja.

 

 

6. Suka variasi

Seks memungkinkan Anda untuk menjelajah. Namun, jika seks berlanjut dengan cara yang sama sesekali, itu akan terasa membosankan bagi Anda. Cox menyarankan wanita untuk membuat variasi baru dalam berhubungan seks dengan pasangan.

 

 

7. Waspadai Kondisi Pasangan Anda

Perlu dipahami bahwa penis tidak selalu bekerja dengan baik karena pemiliknya juga terkadang lelah, stres, atau cemas. Sebagai seorang istri, Anda tidak perlu mempermasalahkannya. Dia hanya mengerti apa yang terjadi pada pasangan itu.

 

 

8. Terima kekurangan fisik pasangan Anda secara positif.

Jika Anda tidak nyaman dengan tubuh pasangan Anda, Anda akan kesulitan menikmati seks. Studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa citra tubuh, seperti berat badan, kondisi fisik, daya tarik seksual, dan pikiran tentang tubuh selama aktivitas seksual, dapat memprediksi kepuasan seksual seseorang. wanita.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengalami kepuasan seksual yang rendah dapat diatasi dengan menangani aspek-aspek tertentu dari citra tubuh.

Belum ada Komentar untuk "tips untuk terlihat lebih seksi dan menggoda saat berhubungan seks"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel