Random Posts

4 jenis dan bentuk penis yang paling umum menurut para ahli



Sementara banyak orang bertanya-tanya apakah ukuran penis berperan dalam kenikmatan seksual atau tidak, pada kenyataannya, ini juga merupakan pertanyaan tentang jenis penis. Tahukah Anda bahwa penis juga memiliki jenis yang berbeda-beda?

 

Sama seperti vagina, penis juga memiliki beberapa jenis. Tidak ada ukuran penis yang sempurna; sebaliknya, mereka semua unik.

 

Ahli bedah urologi David Shusterman mengakui bahwa, dalam hal anatomi pria, ada empat "tipe" yang paling umum. Mengutip Marie Claire, ada beberapa jenis penis yang lebih umum:

 

 

1. "Kepala" besar

Tanpa harus menjelaskan lebih jauh, Anda pasti sudah menduga bahwa ini adalah jenis penis dengan kepala penis yang besar.

 

Pada tipe ini, kepala penis lebih besar dan lebih tebal dari "batang". Shusterman memperkirakan bahwa sekitar seperlima dari penis seperti itu.

 

 

2. "Batang" besar

Berbeda dengan tipe pertama, tipe ini memiliki ukuran penis atau batang yang lebih besar dari kepala.

 

 

3. Kurva

Sekitar 10-20% pria memiliki tipe penis melengkung dengan kurva ke atas yang sangat halus. Tapi semua ini ada alasannya.

 

"Ada ligamen suspensi yang menempelkan penis ke panggul dan sedikit menopangnya," katanya. "Kelengkungan yang menghadap ke utara sekitar lima hingga sepuluh derajat."

 

 

4. The Bender

Berhati-hatilah jika Anda merasa penis Anda bengkok. Shusterman mengungkapkan bahwa kelengkungan seperti penis yang ekstrem (30-60 derajat) bisa menjadi tanda penyakit Peyronie. Hal ini disebabkan oleh penumpukan plak di dalam poros, yang membuatnya kaku dan bengkok.

Belum ada Komentar untuk "4 jenis dan bentuk penis yang paling umum menurut para ahli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel