Random Posts

5 Sentuhan Tak Biasa pada Pria, Bikin Sesi Seks Lebih Panas



Wanita memiliki area vulva, terutama klitoris, yang merupakan titik paling sensitif dari rangsangan. Dan para pria? Apakah ada titik tender pada pria? Beberapa orang berpikir mudah untuk membangkitkan seorang pria untuk orgasme. Namun, berhubungan seks tidak akan menyenangkan tanpa "bumbu".

 

Bumbui aktivitas intim bersama pasangan dengan menyentuh titik-titik tertentu pada tubuh pria. Sentuhan bisa menjadi kejutan saat beraktivitas di ranjang panas. Berikut beberapa cara membuat pria horny yang bisa dijadikan referensi, mengutip dari berbagai sumber.

 

 

1. Bagian depan leher, termasuk jakun.

Anda mungkin tidak mengira bahwa bagian depan leher, terutama jakun, adalah salah satu bintik-bintik sakit pada pria. Kali ini cobalah untuk tidak langsung "berguling dari gunung" setelah menjelajahi bibir dan telinga, melainkan menjelajahi area leher terlebih dahulu.

 

Dikutip dalam Le Site Santé, ia memulai dengan membelai atau menciumnya untuk membangkitkan gairahnya. Ternyata sejak zaman dahulu, tiroid, yang terletak di bawah jakun, telah dikaitkan dengan organ seksual.

 

 

2. Gigitan kecil di bibir bawah

Berciuman adalah kegiatan awal yang paling sederhana. Area bibir sensitif dan bisa membangkitkan gairah dalam sekejap. Namun, kali ini, luangkan waktu untuk menjelajahi bibir bawah lebih jauh. Daerah ini merupakan salah satu hotspot bagi para pria.

 

Caranya cukup dengan menggigit atau meremas lembut bibir bawah Anda dan lihat reaksinya. Teknik sederhana ini bisa menaikkan level ciuman, jadi tidak membosankan.

 

 

3. Belai kulit kepala

Aktivitas headbutting biasanya dilakukan pada saat post-game. Namun, tidak ada yang menyangka bahwa zona ini bisa mengaktifkan gairah pria, yang lebih asyik jika dilakukan saat foreplay atau sesi utama. Ada banyak ujung saraf di kulit kepala. Itu membuat perawatan dan penarikan rambut akan membuat pria lebih bersemangat dan bersemangat.

 

 

4. skrotum

Penis adalah pusat titik tender pria, jadi semua rangsangan selalu diarahkan ke area ini. Namun, wanita sering melupakan skrotum. Area ini sangat sensitif terhadap semua kontak. Namun, pelatih seks Charlie Glickman telah diperingatkan untuk tidak menggigit atau mencubit skrotum. Mengutip Daily Mail, ia menyarankan mengisap atau meremas dengan lembut untuk membantu pria mencapai orgasme lebih mudah.

 

 

5. Bermain dengan puting

Bukan hanya wanita yang bisa menggeliat dimanjakan saat ada kontak di area puting. Pria juga memiliki reaksi serupa. Berikan sentuhan ringan dan bentuk lingkaran di sekitar puting, yang merupakan salah satu tempat sakit pada pria.

 

Dikutip Cosmopolitan, “bidik” sasaran dengan ujung jari mulai dari puting susu kemudian menuju areola. Untuk sensasi lebih, gunakan bibir Anda di lidah Anda. Namun, untuk memberikan nuansa berbeda, coba gunakan mainan seks, terutama yang memiliki fungsi getar.

Belum ada Komentar untuk "5 Sentuhan Tak Biasa pada Pria, Bikin Sesi Seks Lebih Panas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel