Random Posts

7 tips seks melawan kebosanan, salah satunya adalah Staycation

 


Bosan dengan seks? Jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Kebosanan yang seolah-olah berhubungan seks adalah hal yang wajar. Apalagi jika usia pernikahannya cukup panjang. Tapi jangan abaikan gangguan ini. Ada beberapa tips yang bisa melejitkan kehidupan seks Anda bersama pasangan. Mungkin tips berikut bisa mengobarkan kembali hasrat seksual yang pernah ada.

 

 

1. Kendalikan permainan

Coba cek lagi, apakah Anda atau pasangan mulai lebih sering berhubungan seks? Jika jawabannya adalah pasangan, sekarang saatnya untuk move on. "Itu mengubah segalanya. Jangan puas dengan hal-hal yang sudah biasa dan sebaliknya pilihlah langkah-langkah yang belum pernah diambil," kata Jenny Block, pakar seks dan penulis The Ultimate Guide to Solo Sex, mengutip Huffington Post.

 

 

2. Menu Kencan Seks

Pacaran bukan hanya untuk mereka yang masih menjalin hubungan. Status suami istri tidak mengakhiri pacaran. Padahal, berkencan dengan suami istri bisa lebih fleksibel. Bayangkan pengalaman seksual yang bisa Anda dapatkan saat berkencan.

 

Terapis seks dan hubungan Tammy Nelson mengatakan seks spontan yang mengasyikkan tidak selalu terjadi secara konsisten bagi pasangan yang telah lama bersama. Jadwalkan kencan seks agar Anda dan pasangan siap dan bersemangat untuk memulai hari. "Anda bisa menjadi spontan dan impulsif seperti yang Anda inginkan, tetapi terkadang Anda harus merencanakan ke depan," kata Tammy.

 

 

3. Staycation

Kebosanan dapat dilawan dengan memberi warna baru pada seks. Tidak ada salahnya sesekali menyewa kamar hotel selama 1 atau 2 malam. Tidak perlu hotel mewah. Di atas segalanya, hotel ini memiliki kamar yang nyaman, interior yang menarik dan membuat Anda betah sepanjang hari.

 

Jika anggaran Anda sedikit ketat untuk menginap, Anda juga bisa mengubah tata letak kamar. Letakkan bunga segar di dalam ruangan dan sesuaikan pencahayaannya sedikit.

 

 

4. Buat dia merasa dicintai

Bahkan jika Anda sudah lama bersama, jangan berasumsi bahwa pasangan Anda tahu betapa Anda selalu menginginkannya. Danielle Harel, seorang terapis seks, mengatakan Anda perlu terhubung secara emosional dengan pasangan Anda untuk membuat mereka merasa aman dan terangsang.

 

“Beri tahu mereka betapa seksi, seksi, cantik atau menarik mereka dan betapa mereka saling menyukai. Itu juga berarti saling mendengarkan dengan empati,” kata Harel. Harel juga mengatakan bahwa membangun percakapan yang sukses dapat membuat Anda dan pasangan melihat Anda sebagai orang baru, menarik, dan seksi.

 

 

5. Anda tidak harus selalu intercourse

Alias ​​penetrasi hubungan adalah menu utama dalam berhubungan seks. Namun, bukan berarti menu ini wajib. Desiree Spierings, terapis seks dan konsultan hubungan, mengatakan Anda harus fokus pada hal lain.

 

Agenda seksual bisa diselesaikan dengan mandi bersama, saling pijat, berpelukan dan berpelukan di sofa, serta aktivitas lain yang membuat mereka semakin melekat padanya. Mungkin ada sesi spontan agar lebih intim. "Dia bisa sedikit terangsang dan santai, keinginan itu muncul dan dia tidak keberatan melanjutkan dan terlibat dalam aktivitas yang lebih intim," kata Spierings dari ABC.

 

 

6. Foreplay dimulai dengan "Bagaimana harimu?"

Foreplay bukan hanya pemanasan fisik. Foreplay juga bukan hanya tentang percakapan yang buruk. Anda dapat memulai foreplay dengan sesuatu yang klasik, seperti menanyakan bagaimana harinya. "Mengatakan hal-hal baik secara teratur membuat Anda lebih menarik, sehingga hubungan tetap panas [walau sudah lama]," kata psikolog klinis Tanya Koens.

 

 

7. ciuman 6 detik

Setiap hari, ciuman dilakukan selain salam. Namun, cobalah berciuman lebih lama dari biasanya. Jika biasanya hanya 1-2 detik, kali ini berikan 6 detik. Latihan sederhana ini akan membuat Anda lebih hadir saat Anda menciumnya dan meningkatkan rasa koneksi Anda. "Ciuman itu bisa saja dilakukan saat dia menggigit bibirnya," tambah Koens.

Belum ada Komentar untuk "7 tips seks melawan kebosanan, salah satunya adalah Staycation"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel