Random Posts

Dapatkan foreplay, rangsangan intim sebelum mulai bercinta

  


Istilah foreplay mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Tapi bagaimana dengan pelukan? Ada yang mengerti, ada yang tidak. Apa sebenarnya petting? Kasih sayang adalah salah satu kegiatan penting selama hubungan seksual pertama dengan pasangan.

 

Memeluk bukanlah istilah baru, sebenarnya istilah ini sudah dikenal sejak lama. “Kata belaian berasal dari Amerika Serikat, lahir pada tahun 1940-an. Membelai berarti membelai. Istilah ini sama dengan istilah seperti 'cocok' dan 'ciuman',” kata pakar seks Annabelle Knight. Selain itu belaian juga diartikan sebagai rangsangan.

 

“Pada dasarnya, belaian terdiri dari merangsang tubuh seseorang dalam konteks erotis seperti membelai, mencium, mencium, menyentuh, memijat, mengisap puting susu, menjilati dengan penuh kasih sayang dan beberapa kegiatan yang merangsang area di bawah pinggang seperti menggosok alat kelamin ke alat kelamin. pasangan dan punuk kering (aktivitas seksual yang tidak melibatkan kontak langsung antara penis dan vagina (berpakaian tetap) dan berhenti sebelum berhubungan (seks)”, kata Alix Fox, pendidik seks di TENGA.

 

 

petting itu sendiri dibagi menjadi dua jenis, yaitu petting dan petting berat.

 

petting intens itu sendiri merupakan rangsangan yang memfokuskan aktivitas seksual dan menghangatkan area di bawah pinggang, namun berhenti sebelum hubungan seksual selesai. Kategori ini termasuk seks oral, kerja manual, fingering, dan stimulasi genital timbal balik.

 

Karena 70-80% wanita berjuang untuk mencapai orgasme dari penetrasi saja, petting dan foreplay memainkan peran penting dalam membantu meningkatkan kepuasan saat berhubungan seks. Membelai atau Intense Stroking merupakan cara yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan untuk mengakses menu utama.

 

"petting adalah aktivitas yang jauh lebih fleksibel, mudah dibentuk, dan cair yang dapat dimulai secara perlahan dan mungkin tidak berakhir dengan orgasme untuk satu atau kedua pasangan. Tujuan akhir dari aktivitas seksual ini, tetapi prosesnya," Becky Spelman, psikolog Wevibe dan pakar hubungan. .

 

Knight juga berpikir bahwa pelukan adalah cara yang bagus bagi pasangan untuk mengembangkan teknik cinta pasangan mereka. Dia mengungkapkan bahwa membelai adalah cara melatih keterampilan seksualnya.

 

 

Apakah petting aman?

Memeluk adalah cara untuk melakukan hubungan seks yang aman tanpa mempertaruhkan kehamilan yang tidak diinginkan. Memeluk adalah pilihan yang tepat jika Anda tidak bisa atau tidak merasa nyaman menggunakan kontrasepsi hormonal atau kondom saat masa subur.

 

Hanya saja, perlu diingat bahwa ketika Anda melakukan belaian intens yang melibatkan alat kelamin, penting untuk menggunakan pelindung. Ini bukan masalah kehamilan, ini masalah kesehatan.

 

Beberapa infeksi menular seksual seperti sifilis dan herpes dapat ditularkan secara oral (cunnilingus dan fellatio). Jadi, untuk berjaga-jaga, para ahli merekomendasikan untuk melakukan tes infeksi menular seksual setiap 12 bulan secara teratur.

 

 

Tips petting dan petting yang kuat

• Santai saja

Kesalahan terbesar yang dilakukan pasangan dalam hal merangsang satu sama lain dan melakukan seks manual (meraba, handjobs, blowjobs, dll.) melakukannya dengan susah payah.

 

• Perkenalkan mainan seks

Bimbing pasangan Anda untuk merangsang klitoris sehingga mereka tahu berapa banyak tekanan, seberapa keras, atau seberapa lembut Anda ingin mereka menyentuh, membelai, dan merangsang Anda.

 

• Gunakan banyak pelumas

Pelumas vagina tidak hanya untuk penetrasi seksual, tetapi juga dapat membuat sesi petting yang intens menjadi lebih lancar dan menyenangkan. Pilih pelumas berbahan dasar air yang baik.

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan foreplay, rangsangan intim sebelum mulai bercinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel