Random Posts

Uniknya Istilah-istilah Seks Ini

 

Subjek seks masih tabu di Indonesia. Alasannya, masyarakat Indonesia yang menganut adat Timur memandang seks sebagai ruang privat dan tidak pantas untuk diungkapkan di depan umum.

 


Padahal, ada beberapa istilah seksual yang biasa digunakan dalam aktivitas seksual. Dan Anda seharusnya tidak terlalu akrab dengan istilah itu.

 

Berikut beberapa kata erotis yang sering Anda temukan dimulai dengan angka T, seperti dilansir Metro:

 

1. Taphephilia (tafelia) adalah gairah dikubur hidup-hidup. Ini terkait dengan klaustrofilia, yaitu keinginan untuk berada di ruang yang sangat kecil. Yang terbaik adalah melakukan ini dengan fantasi seksual, karena kenyataan bisa sangat berbahaya.

 

2. Technophilia (teknofil) sering digunakan untuk menggambarkan orang yang suka memiliki PlayStation dan iPhone. Seperti parafilia seksual, saat itulah orang ingin mengendalikan diri atas hal-hal lain. Seorang teknisi mungkin berfantasi tentang seks dengan robot atau perangkat lain.

 

3. Telephonicophilia adalah hal biasa di antara orang-orang yang suka berbicara kotor. Para pelaku melakukan panggilan telepon cabul dan datang setiap hari dari telepon rumah.

 

4. Tentacle Fetish, yang dipopulerkan oleh komik hentai Jepang, adalah kondisi di mana seorang wanita melakukan hubungan seksual atau diserang secara seksual oleh tentakel monster atau tanaman.

 

Tentakel memungkinkan makhluk untuk memberikan penetrasi ganda sambil memegang orang tersebut. Misalnya gurita.

 

5. Teratophilia (teratofilia). Jika Anda lebih suka memiliki monster di tempat tidur Anda daripada di bawah tempat tidur Anda, Anda mungkin menderita tetarofilia. Itu adalah jimat untuk monster, bukan hanya jenis yang fantastis atau mistis, tetapi orang-orang dapat menganggapnya mengerikan.

 

6. Thesauromania, adalah jimat untuk mengoleksi pakaian wanita, sering dilakukan dengan cara mencuri.

 

7. Tickle Fetis, aksi menggelitik. Bagi yang lain itu sangat erotis, saya tidak tahu.

Belum ada Komentar untuk "Uniknya Istilah-istilah Seks Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel